Jumat, 03 Juni 2011

Ini Dia “Mr. A” yang Dituding Obok-obok Demokrat

Mengikuti kisruh Partai Demokrat ibarat menonton sinetron Putri yang ditukar, masalah silih berganti tanpa penyelesaian yang jelas. Dalam sinetron “putri yang ditukar” misalnya, belum selesai masalah Prabu, eh datang lagi masalahnya Amira, ckckckc,,,,. Begitupun dengan partai biru ini, belum selesai kasus suap Nazaruddin, Dewan pembinanya yang gemar pidato itu tiba-tiba bikin geger, lagi-lagi dengan air muka sedih ia umumkan ke publik bahwa ia sedang di fitnah. Biasalah Boy, pemimpin kita ini memang lebay, lebih senang bila rakyat kasihan padanya ketimbang menempatkan dirinya sebagai tauladan.

Dan tadi malam, saya menonton berita, seorang petinggi partai itu, Ramadhan Pohan, lagi-lagi kembali menabuh genderang, Katanya, semua kisruh di partainya, tidak lain karena ada pihak eksternal yang mencoba menjadikan partainya public enemy. Ah, aya-aya wae!

Katanya, orang itu adalah politisi dari luar partainya. “Mr. A”, demikian inisial orang yang katanya mencoba mengirim fitnah dan menysupi partai Demokrat. Tapi, siapa Mr. A?

Sampai dengan tadi siang, saat saya membaca kompas.com, semua pemberitaan masih seputar teka-teki siapa Mr. A yang dimaksud. Jangan-jangan, ini hanya akal-akalan mereka saja untuk memutarbalikkan opini publik. Orang-orang dalam partai ini memang punya kebiasaan mirip ketua dewan pembinanya, senang meraih simpati publik dengan menempatkan diri mereka sebagai yang teraniaya.

Tapi, jangan-jangan memang sosok “Mr. A” itu benar adanya. Tapi siapa? Melalui info di akun facebook, saya mendapat foto orang yang di maksud Mr. A tersebut. Mau tahu siapa orangnya? Berikut ini gambarnya:



Arkam Syahrir. Benarkah beliau orangnya? Kalau beliau sih bukan perusak partai demokrat, tetapi penjinak hati anak gadis orang. Hehehe, Just a joke Boy, Karena negeri ini butuh hiburan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar